Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol 2 No 5 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Mei 2021)

DETERMINASI NILAI PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANALISIS KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN ENDORSE

Vicky Brama Kumbara (Student of Doctor Management, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang)



Article Info

Publish Date
13 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar Determinasi Nilai Pelanggan dan keputusan pembelian, dengan melakukan analisis terhadap kualitas produk, desain produk dan endorse produk, dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa masih banyak faktor lain yang mempengaruhi nilai pelanggan dan keputusan pembelian, selain dari kualitas produk dan desain produk pada semua tipe dan level organisasi atau perusahaan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...