Jurnal Ekonomi Syariah Pelita Bangsa
Vol. 5 No. 01 (2020): JESPB Edisi April 2020

PENGARUH PERSEPSI NASABAH TENTANG PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH

Sakum, Sakum (Unknown)
Iftia, Hidaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2020

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari adakah pengaruh antara persepsi nasabah tentang promosi dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap minat menabung, di BJB syariah. Tujuan yang kedua adalah untuk mengetahui adakah pengaruh antara persepsi nasabah tentang promosi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap minat menabung di BJB syariah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara persepsi nasabah tentang promosi dan kualitas pelayanan secara parsial maupun simultan terhadap minat menabung di BJB. Kualitas pelayanan, dalam penelitian ini, lebih mempengaruhi minat menabung dari pada persepsi nasabah tentang promosi.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jespb

Publisher

Subject

Religion Education

Description

Jurnal Ekonomi Syariah Pelita Bangsa is a peer review of national journals published by Sharia Economics Study Program, Faculty of Islamic Religion, University of Pelita Bangsa, Bekasi. Editors appreciately welcome all public especially academics, researchers, and educators to donate their ...