Saat ini di PT. Daya Anugrah Mandiri Cabang Cikarang masih belum memiliki Sistem Informasi yang dapat membantu pelanggan dan inventory untuk mengefisienkan waktu pengecekan status order dari sparepart yang sudah dipesan dan inventory kesulitan untuk memisahkan stok sparepart hotline order dengan stok reguler gudang. Seringkali tanpa sengaja menjual stock hotline order kepada pelanggan reguler. Sistem Informasi Monitoring Hotline Order dibuat yaitu untuk mempermudah pelanggan mengatahui status barang yang dipesan dan inventory memisahkan stok sparepart hotline order dan reguler agar ketika order komplit, sparepart dapat segera diambil oleh pelanggan. Sistem Informasi Hotline Order dibuat dengan menggunakan metode penelitian waterfall dan dilakukan pengujian dengan media blackbox agar dapat memproses data dan hasil yang diharapkan. Dengan dibuatnya Sistem Informasi Monitoring Hotline Order di PT. Daya Anugrah Mandiri Cikarang berbasis web, pelanggan dapat mendapatkan informasi status barang yang dipesan. Sehingga dapat segera mengambil pesanannya tepat waktu dan akan membantu inventory dalam pemisahan sparepart Hotline Order dengan sparepart reguler.
Copyrights © 2021