JUDICIOUS: Journal of Management
Vol 2 No 1 (2021): Judicious

Pengembangan Instrumen Identifikasi Persona Pelanggan dan Perjalanan Pelanggan

Burhanudin Burhanudin (Universitas Indraprasta PGRI)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengembangkan instrumen yang dapat digunakan pemasar dalam mengembangkan digital marketing di industrinya. Metode yang digunakan merupakan applied research dan sudut pandang konstruktivisme. Peneliti melakukan interview dan pengembangan strategi digital marketing. Hasil dari penelitian ini menjelaskan call to action memberikan efektivitas konsumen dalam pembelian produk.  Namun perlu didorong pada promosi melalui IG paid untuk memberikan jangkauan promosi yang lebih luas. Penelitian ini juga menjelaskan beberapa hal yang penting untuk dipertimbangkan dalam penyusunan target pasar dengan menganalisis personal pelanggan dan menyusun rancang bangun perjalanan pelanggan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

judicious

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Judicious is a journal published by Neolectura, issued two times in one year. Judicious is a scientific publication media in the form of conceptual paper and field research related to general management scope. It is hoped that Judicious can become a media for academics and researchers to publish ...