Ekonomi Bisnis
Vol 26, No 2 (2021)

PERAN DARI STORE IMAGE DAN SERVICE QUALITY DALAM MENIMBULKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA STUDIO PHOTO HARMONY CIANJUR

Muhamad Alvi Irpansyah (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Padjajaran)
Iwan Sukoco (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Padjajaran)
R. Anang Muftiadi (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Padjajaran)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari citra merek dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan minat beli ulang dari konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan asosiatif, dengan pendekatan kuantitatif. Probability sampling merupakan teknik pengambilan sampling yang digunakan dalam penelitian ini. Sampel dikumpulkan dari 186 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis regresi linier berganda serta uji hipotesis dilakukan secara parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa diperoleh pengaruh antara store image terhadap minat beli ulang dan pengaruh antara service quality terhadap minat beli ulang. Pengaruh secara serentak antara citra merek dan kualitas pelayananan terhadap minat beli ulang sebesar 65,6 % dan dipengaruhi oleh variabel independen lainnya atau variabel yang tidak diteliti adalah sebesar 34,4%.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ekbis

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis is a journal through a peer-review process. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis is intended for academics and researchers to publish their articles which is an original text that has not been published in another journal. The focus and scope are in the fields of management, ...