PROPORSI : Jurnal Desain, Multimedia dan Industri Kreatif
Vol 1, No 1 (2015): PROPORSI November 2015

PERANCANGAN BRANDING LOGO DIMSUM DAN BAKSOTAHU TITIANZHUA SEBAGAI MAKANAN CEMILAN KOTA MEDAN

Titin Setiawati (Prodi Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni dan Desain Universitas Potensi Utama Medan)



Article Info

Publish Date
28 Nov 2015

Abstract

Dimsum Titianzhua merupakan olahan makanan berupa bakso, taiso (tahu isi bakso) dan Dimsum yang di buat di rumah, penjualannya melalui media sosial seperti BBM, facebook, intsagram. Pemasanan bebas biaya antar jika pembeli berada di sekitaran daerah produksi. Harga bakso dan taiso lima ribu rupiah perbungkus yang berisi sepuluh buah dan di bungkus dengan plastik setengah kilogram yang memiliki rasa ayam dan ikan. Dimsum isi enam dan satu bungkus saus dengan harga lima belas ribu perbungkus dan dibungkus dengan plastik mika yang memiliki rasa ayam bercampur udang namun lebih terasa udang. Logo sangatlah hal yang akan menjadikan sebuah Brand bias dikenal oleh seluruh masyarakat, oleh karena itu penulis ingin membranding logo tersebut agar produk yang dipasarkan semakin dikenal oleh masyarakat.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

PROPORSI

Publisher

Subject

Arts Social Sciences

Description

PROPORSI adalah sebuah jurnal ilmiah dalam bidang desain, multimedia dan industri kreatif. Jurnal ini diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Potensi Utama Medan. PROPORSI diterbitkan setahun dua kali yaitu pada bulan November dan Mei. Jurnal ini ...