JURNAL BARUNA HORIZONVol 2 No 2 (2019): Vol 2, No 2 (2019): JURNAL BARUNA HORIZON
FROM I HAVE TO I SERVE EASIER PERSPEKTIF MARKETING PELABUHAN PADA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
Vivid Dekanawati(Prodi Managemen Transportasi Laut, Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta (STIMARYO)) Cahya Purnomo(Prodi Managemen Transportasi Laut, Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta (STIMARYO))
Article Info
Publish Date 31 Dec 2019
Abstract
Tulisan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pemikiran marketing pelabuhan pada Revolusi Industri 4.0 karena masih belum dapat ditemukan atau masih sangat minim dengan me-review referensi-referensi relevan. Analisis paper ini dimulaidari penilaian jasa pelabuhan, model pengelolaan pelabuhan, kemudian penilaian pemasaran berdasarkan Revolusi Industri4.0.
Baruna Horizon : Journal of business administration with a concentration in ports.Jurnal baruna horizon merupakan jurnal ilmiah yang berbasis administrasi bisnis dengan konsentrasi kepelabuhan. Jurnal ini diterbitkan oleh STIA dan Manajemen Kepelabhan Barunawatiā€¯ Surabaya. Jurnal ini terbit ...