Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing dan membership terhadap kepuasan konsumen Transmart Kota Padang baik secara parsial maupun secara simultan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitan ini yaitu dengan menggunakan riset lapangan dan riset pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Transmart Padang. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Experiental Marketing secara individual berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen. Dimana nilai t hitung 29,149 > t tabel 1,984 dan nilai probabilitas 0,000 < 0,05. 2) Membership secara individual berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen. Dimana nilai t hitung 6,365 > t tabel sebesar 1,984 dan nilai probabilitas 0,000 < 0,05. 3) Experiental Marketing dan Membership secara simultan / bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dimana nilai F hitung 883,957 >F tabel sebesar 3,94 dan nilai probabilitas 0,000 < 0,05.
Copyrights © 2020