Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen Toko Neraca Shoes cabang Permindo Padang secara parsial maupun simultan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah teknik survey dengan menyebarkan kuiesioner kepada responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Neraca Shoes Padang sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel adalah incidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan program SPSS. Berdasarkan hasil uji secara parsial, Kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Neraca Shoes Cabang Permindo Padang. Pada pengujian secara simultan, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Neraca Shoes Cabang Permindo Padang. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan lokasi mampu menjelaskan perubahan keputusan pembelian konsumen di toko Neraca Shoes Cabang Permindo Padang sebesar 59,4% sisanya 40,6 dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Copyrights © 2021