Matua Jurnal
Vol. 3 No. 3 (2021): Matua Jurnal (Pengembangan Ilmu Manajemen dan Bisnis) (September 2021)

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ALAT-ALAT KESEHATAN PADA PT. TIRTA MEDICAL INDONESIA CABANG PADANG

Citra Aina Ulyah mj (Unknown)
Salfadri (Unknown)
Rizka Hadya (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Alat-Alat Kesehatan pada PT. Tirta Medical Indonesia Cabang Padang Dimana Variable X Adalah Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Variabel Dependen Adalah Minat Beli Konsumen Produk Alat-Alat Kesehatan pada PT. Tirta Medical Indonesia Cabang Padang. Populasi penelitian ini adalah 10.471 dan sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Metode Analisis yang digunakan Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, Promosi berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

MJ

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Matua Jurnal diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan LPPM Universitas Ekasakti untuk menyebarluaskan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari dalam dan luar Ekonomi Universitas Ekasakti. Jurnal ini berisi penulisan hasil media ilmiah pengembangan dan penyebarluasan pengkajian gagasan, ...