Jurnal Sosial dan Teknologi
Vol. 1 No. 6 (2021): Jurnal Sosial dan Teknologi (SOSTECH)

Dampak Brand Image dan Kualitas Produk pada Keputusan Pembelian Konsumen

Pattiwel, Kenneth (Unknown)
Mulyandi , Rachman (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2021

Abstract

Saat ini, persaingan dunia bisnis semakin ketat. Akibatnya seluruh perusahan berusaha menang dalam persaingan bisnis. Ada dua aspek penting bagi perusahan untuk berhasil bersaing dalam persaingan bisnis yang sedang berlangsung yaitu brand image dan kualitas produk. Pada penelitian dilaksanakan menggunakan penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan data yaitu tinjauan pustaka. Dalam pengujian data dilakukan dengan traditional review dengan melakukan analisis terhadap jurnal penelitian terdahulu yang memiliki judul, variabel dan tujuan penelitian yang sama dengan yang diteliti oleh peneliti. Penelitian ini menggunakan metode traditional review dengan melakukan analisis terhadap jurnal penelitian terdahulu yang memiliki judul, variabel dan tujuan penelitian yang sama yaitu mengenai brand image dan kualitas produk terhadap konsumen dalam memutuskan untuk membeli suatu produk yang dijual dalam berbagai bidang bisnis.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

sostech

Publisher

Subject

Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Engineering Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Journal of Social Technology is a journal published once a month by CV. Syntax Corporation Indonesia. The Journal of Social Technology will publish scientific articles in the broad scope of social sciences and broad technological sciences such as information systems, information technology, and ...