Bilingual : Jurnal Pendidikan Bahasa Inggris
Vol. 2 No. 2 (2020): Jurnal Bilingual Vol 2 No 2 Oktober 2020

THE USE OF P – Q – R – S - T (PREVIEW – QUESTION – READ – STATE - TEST) TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION ABILITY

Purba, Anita (Unknown)
Simbolon, Wan Baru (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Oct 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah penggunaan teknik P-Q-R-S-T (pratinjau, pertanyaan, membaca, menyatakan, dan menguji) meningkatkan kemampuan membaca pemahaman siswa. Ada beberapa sumber referensi yang digunakan penulis untuk menulis jurnal penelitian ini serta melakukan penelitian langsung terhadap siswa kelas X SMA Negeri 1 Silimakuta T.P.2019/2020 dalam teks cerita. Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa teknik P-Q-R-S-T (pratinjau, pertanyaan, membaca, menyatakan, dan menguji) secara signifikan meningkatkan kemampuan membaca pemahaman siswa X SMA Negeri 1 Silimakuta T.P.2019/2020

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

bilingual

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

Bilingual is an academic journal published by English Department FKIP Universitas Simalungun. Bilingual is dedicated to research on education, teaching, and linguistic of English as a second or foreign language. It presents information and ideas on theories, research, methods, and materials related ...