UG Journal
Vol 14, No 6 (2020)

IMPLEMENTASI KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YELLOW TRUCK COFFEE

Handrijaningsih, Lies (Unknown)
Mariani, Septi (Unknown)
Anisah, Anisah (Unknown)
Purwati, Lia (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Sep 2021

Abstract

Perkembangan industri makanan dan minuman tumbuh dengan pesat di Indonesia. Masyarakat lebih menyukai sesuatu yang bersifat praktis, termasuk kuliner. Salah satu jenis bisnis kuliner yang berkembang saat ini adalah coffee shop yang dipengaruhi oleh budaya minum kopi yang telah ada sejak dahulu. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan word of mou th terhadap keputusan pembelian pada Yellow Truck Coffee . Data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Yellow Truck Coffee . Jumlah sampe l dalam penelitian ini ditentukan dengan teknik non probability sampling. Untuk analisis data digunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menun jukan bahwa kualitas produk, lokasi dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan secara parsial harga tidak berpengaruh. Secara simultan menunjukan bahwa kualitas produk, harga, lokasi dan word of mouth berpengaruh terhadap keputus an pembelian pada Yellow Truck Coffee .

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

ugjournal

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions

Description

UG Jurnal merupakan kumpulan jurnal penelitian dari semua fakultas yang ditulis oleh Dosen dan Mahasiswa Universitas Gunadarma. UG Jurnal terbit tiap sebulan sekali dan tiap bulannya memuat jurnal dari berbagai ...