Menara Ilmu
Vol 15, No 1 (2021): VOL. XV NO. 1 OKTOBER 2021

ANALISIS DISIPLIN, KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, PELATIHAN DAN DAN PADAKINERJA KARYAWAN (Studi pada PKS PT. Tunggal Yunus Estate Kabupaten Kampar)

Suarni Norawati (STIE Bangkinang)
Mustafa Kamal (STIE Bangkinang)
Nurman Zakaria (STIE Bangkinang)
Yelvi Gusman (STIE Bangkinang)



Article Info

Publish Date
15 Oct 2021

Abstract

Kinerja sama dengan hasil kerja seseorang, untuk itu perlu diketahui faktor yang mempengaruhi kinerja. Hal yang ingin dicapai dalam kajian ini adalah ingin membuktikan dampak disiplin, kompetensi, motivasi kerja, kompensasi dan pelatihan pada kinerja karyawan di PT.Tunggal Yunus Estate Kabupaten Kampar. Seluruh karyawan dijadikan sampel, sehingga sampel berjumlah sebanyak 104 karyawan. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Multiple Regression Model. Pembutian atas kebenaran hipoteisi dilakukan dengan F-test dan t-test dengan menggunakan alpha 5%. Hasil kajian ini menyimpulkan bahwa disiplin, kompetensi, motivasi kerja, kompensasi dan pelatihan berdampak sangat berarti pada kinerja karyawan, baik secara bersama-sama maupun secara indivisual.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

menarailmu

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Education

Description

MENARA ILMU, Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang Diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Eksakta, pendidikan/sosial dan Agama Islam untuk ...