Tujuan analisis ini untuk mencari pengaruh harga terhadap keunggulan produksi untuk mencari keputusan pembelian kepada UMKM Bakpia Sonder 543 di Yogyakarta. Analisis ini dijalankan dengan menyebarkan kusioner atau kuantitatif dengan menyebarkan kepada 50 orang dengan purposive sampling.Regresi berganda dapat diuji dengan asumsi klasik agar bisa membuktikan bentuk analisis yang tepat. Selanjutnya data diolah dengan menmakai regresi linier campuran dan hasil pengolahan data uji t menunjukkan variabel kualitas produksi (X1) bersifat positif kepada variabel keputusan pembelian (Y) dengan hasil 0,000, variabel harga (X2) berdampak positif untuk keputusan pembelian (Y) dengan hasil 0,000. Lalu uji F diketahui angka signifikansi adalah sebesar 0,000 sehingga dinyatakan bahwa ada pengaruh positif pada kualitas produksi dan harga kepada ketentuan pembelian konsumen.
Copyrights © 2021