JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 5, No 1 (2021): Jurnal Pemasaran Kompetitif

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bakpia Sonder 543

Agus Dwi Cahya (Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa)
Annisa Widilia Rahmawati (Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa)
Arista Fajar Ningsih (Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2021

Abstract

Tujuan analisis ini untuk mencari pengaruh harga terhadap keunggulan produksi untuk mencari keputusan pembelian kepada UMKM Bakpia Sonder 543 di Yogyakarta. Analisis ini dijalankan dengan menyebarkan kusioner atau kuantitatif dengan menyebarkan kepada 50 orang dengan purposive sampling.Regresi berganda dapat diuji dengan asumsi klasik agar bisa membuktikan bentuk analisis yang tepat. Selanjutnya data diolah dengan menmakai regresi linier campuran dan hasil pengolahan data uji t menunjukkan variabel kualitas produksi (X1) bersifat positif  kepada variabel keputusan pembelian (Y) dengan hasil 0,000, variabel harga (X2) berdampak positif  untuk keputusan pembelian (Y)  dengan hasil 0,000. Lalu uji F diketahui angka signifikansi adalah sebesar 0,000 sehingga dinyatakan bahwa ada pengaruh positif pada kualitas produksi dan harga kepada ketentuan pembelian konsumen.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...