Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara
Vol 3, No 2 (2021): JURNAL ILMIAH MANAJEMEN UBHARA

STRATEGI CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT MELANJUTKAN SEKOLAH

Abdul Mujid (UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAKARTA RAYA)
Andrian Andrian (UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAKARTA RAYA)



Article Info

Publish Date
23 Oct 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Minat Melanjutkan Sekolah Menengah Kejuruan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dan melakukan pengelolaan data mengunakan SPSS. Jumlah sampel 77 yang mengisi atau mengembalikan kuesioner dengan mengunakan metode sampling jenuh. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa secara parsial citra merek terdapat pengaruh signifikan terhadap minat melanjutkan sekolah menengah kejuruan, kualitas pelayanan terdapat tidak pengaruh signifikan terhadap minat melanjutkan sekolah menengah kejuruan, harga terdapat pengaruh signifikan minat melanjutkan sekolah menengah kejuruan. Sedangkan dari hasil perhitungan statistic uji simultan menunjukan bahwa hipotesis diterima dengan kata lain citra merek, kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap minat melanjutkan Sekolah Menengah Kejuruan Karya Guna 1 Bekasi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

manajemen-ubhara

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitian baik secara teori dan empiris dari bidang ilmu manajemen yang mendukung pembangunan ekonomi Indonesia. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara (JMU) ini menyajikan artikel-artikel ilmiah yang mengedepankan ...