Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat)
Vol 4, No 1 (2021): Jurnal PkM : Pengabdian kepada Masyarakat

Pemanfaatan Instagram Business Sebagai Startegi Promosi Produk Pada Ahass Zamrud Motor

galuh krisna dewanti (Unknown)
Ade Kurnia Solihin (UNINDRA)



Article Info

Publish Date
13 Jul 2021

Abstract

Kemampuan interaktif dimiliki oleh jejaring sosial seperti Instagram dan jejaring sosial lain, ini lah yang membuat media online lebih unggul lagi dibanding media tradisional yang hanya bersifat satu arah dalam menyampaikan pesan komunikasinya. Sedangkan media jejaring sosial seperti instagram mampu memberikan feedback secara langsung sehingga tercipta komunikasi antar pribadi. Instagram begitu cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang populer ini merupakan nilai tambah bagi Instagram yang lengkap dengan fitur auto reply atau balasan cepat. Beberapa permasalahan yang dihadapi manajemen bengkel AHASS Zamrud Motor Cimanggis adalah kurangnya pengetahuan mengenai strategi promosi produk yang mereka hasilkan dengan menggunakan media sosial bebasis internet dan kurangnya keinginan manajemen bengkel untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki mengenai media sosial berbasis online. Pelaksanaan Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan dalam tiga tahap, yaitu: tahap persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi. Pelaksanaan pengabdian masyarakat dilakuakn bersama manajemen bengkel AHASS.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

pkm

Publisher

Subject

Arts Humanities Computer Science & IT Education Social Sciences

Description

Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) focuses on publishing articles about the results of community service activities in any form, whether in the form of products or in the form of modules and methods. This journal contains publications from all fields of science, both education, arts and ...