Journal Koperasi Dan Manajemen
Vol 2 No 01 (2021): JOURNAL KOPERASI DAN MANAJEMEN

IMPLIKASI DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PEGAWAI TELKOM BAGIANMARKETING SPEEDYKOTA MALANG

Budi Iriani Yudaningrum (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Koperasi Malang)
Indah Datin Nadliroh (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Koperasi Malang)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2021

Abstract

Purpose–Dengan latarbelakang tersebut maka peneliti ingin mengetahui pengaruh hubungan disiplin kerja dengan produktifitas dari pegawai telkom malang khususnya bagian marketingspeedy, dan ingin mengetahui tingkat pengaruh lingkungan kerja terhadap produktivitas dari pegawai telkom malang khususnya bagian marketing speedy. Sehingga nantinya bisa digunakan untuk acuan dalam perbaikan manajemen yang ada di PT Telkom Malang khususnya bagian marketing speedy.Design/methodology/approach–Dalam Penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah Pendekatan kuantitatif. Dan jenis dari penelitian kuantitatif ini adalah asosiatif. Dalam penelitian ini menggunakan metode survey. Penelitian ini juga melalui pengujian hipotesis yang selanjutnya dilakukan uji statistik. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah disiplin kerja (X1), dan lingkungan kerja (X2). Dan Variabel dpenden disebut sebagai variabel output, criteria, konsekuen atau disebut variabel terikat adalah Produktivitas Kerja Pegawai.Findings –Adanya perngaruh yang sangat tinggi antara disiplin kerja dengan produktivitas kerja dan Terdapat perngaruh yang sangat besar dalam pengelolaan lingkungan kerja yang baik dengan produktivitaskerja, hal ini dilihat dari analisa yang di dapatkan berdasarkan hasil olah data yang dilakukan peneliti.Research limitations/implications –Analisis kuantitatif merupakan salah satu teknik yang hanya mengandalkan hasil kuisioner, hal ini membutuhkan pengetahuan decision-making untuk pemilihan metodologi yang akan digunakan. Studi kasus seperti ini berasal dari sektor publik perusahaan, beroperasi di wilayah malang. kesimpulan / temuan tidak diberlakukan secara universal Originality/value–Penelitian ini dilakukan pada marketing external yang manjadi tenaga marketing PT Telkkom , metode penelitian ini menggunakan metode asosiasi dengan menggabungkan wawancara secara lisan dan juga penambahan kuisioer dan juga hasil dari perkembangan yang terlah dilakukan. Sehingga lebih reliable dan menggambarkan kondisi riil. Dan saya berharap ada yang lebih mendalam tentang hal ini karena di khususkan dengan dua variable yang paling mencolok dankeliahatan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

komastie

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal Koperasi dan Manajemen (KOMASTIE) bertujuan untuk menjadi media penyebarluasan hasil penelitian dan pertukaran karya ilmiah bidang Ekonomi, Manajemen, dan Koperasi di kalangan akademisi lingkungan STIEKOP, Prektisi internasional, praktisi, pengatur kebijakan, dan untuk kalangan umum. ...