INTEKNA
Vol 21 No 2 (2021): Jurnal INTEKNA, Volume 21, No. 2, Nov 2021: 54 - 111

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT MAHAKARYA SUKSES INDONESIA BANJARMASIN

Rofi’i, Rofi’i (Unknown)
Imelda, Sri (Unknown)
Huwaida, Hikmayanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2021

Abstract

Tujuan penelitian mengetahui pengaruh bauran promosi (advertising, personal selling, sales promotion, dan direct marketing) secara bersama-sama dan parsial terhadap volume penjualan pada PT Mahakarya Sukses Indonesia Kantor Pemasaran Wilayah Kalselteng. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan deskriptif. Populasi yang digunakan adalah konsumen PT Mahakarya Sukses Indonesia Kantor Pemasaran Wilayah Kalselteng. Hasil penelitian menunjukkan bahwa advertising, personal selling, sales promotion, dan direct marketing secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan. Secara parsial advertising dan direct marketing berpengaruh positif terhadap volume penjualan. Sedangkan personal selling dan sales promotion tidak berpengaruh secara signifikan terhadap volume penjualan

Copyrights © 2021