Jurnal Sains Manajemen
Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Sain Manajemen

Marketing Public Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan

Heni Rohaeni (Universitas BSI)
Intan Pitaloka (Universitas BSI)
Wulan Yuliana (Universitas BSI)



Article Info

Publish Date
15 Aug 2019

Abstract

Sanjayatama Lestari Bandung merasa perlu mempertahankan dan meningkatkan strategi baru guna menjaga pelanggannya 2ntuk membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Marketing Public Relations terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Sanjayatama Lestari Bandung. Metode penelitian ini menggunakan metode survey dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 pelanggan. Hasil pengujian hipotesis satu dan dua menunjukkan bahwa Marketing Public Relations pada PT. Sanjayatama Lestari Bandung tinggi. Kepuasan Pelanggan pada PT. Sanjayatama Lestari Bandung Baik. Pengujian hipotesis tiga menunjukkan bahwa. Marketing Public Relations berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jsm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Jurnal Sain Manajemen merupakan Jurnal yang bertujuan untuk mewadahi semua informasi hasil penelitian, telaah pustaka, makalah teknis, dan kajian buku, dari berbagai cabang Ekonomi dan Manajemen. Diharapkan dengan adanya wadah penerbitan ini dapat berkontribusi dalam penyampaian informasi ilmiah ...