Di Indonesia saat ini gerai fastfood saat ini berlomba-lomba menciptakan fasilitas fisik yang dapat memberikan kesan baik kepada pelanggannya agar pelanggan memutuskan untuk membeli produk yang ditawarkan. Untuk dapat menarik konsumen merupakan tantangan bagi perusahaan yang harus diupayakan untuk kelangsungan hidup perusahaan. Penciptaan atmosphere yang menyenangkan, menarik, serta bisa membuat konsumen merasa nyaman akan menarik konsumen untuk melakukan pembelian di toko tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Hoka-Hoka Bento Medan. Penelitian ini dilakukan di 2 gerai Hoka-Hoka Bento yang ada di Medan dengan populasi yaitu seluruh konsumen sebanyak 2522 orang dan sampel sebanyak 97 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2021