Peningkatan pelayanan untuk kepuasan pelanggan adalah tujuan utama dalam layanan servis sebuah perusahaan. Perlu adanya suatu sistem terintegrasi berbasis online yang memudahkan komunikasi antar kustomer dengan layanan servis mobil yang mereka gunakan. Sebelumnya , JPCB (Job Progress Control Board) mereka lakukan dengan menulis pada Board di workshop dengan status dan apa saja pekerjan serta spartpart yang di ganti serta apakah pekerjaan servis sudah selesai atau belum. Maka dibuat lah sistem yaitu JPCB Online yang dapat diakses melalui Komputer/tablet yang sudah disediakan oleh bengkel. Sistem yang dibuat teintegrasi dengan user admin yang akan menginput kan form-form yang sudah dibuat pada sistem aplikasi yaitu Data pelanggan, data service dan spaepart, data sublet, Work Order dan status service. Sistem dibuat berbasis PHP (Hypertext Preprocessor/ Personal Home Pages) dengan MySQL Untuk Database. Dengan Adanya Sistem seperti ini, Sistem JPCB akan menjadi lebih mudah dan lebih menghemat waktu .
Copyrights © 2022