Jurnal Pengabdian Masyarakat AbdiMas
Vol 7, No 04 (2021): Jurnal Pengabdian Masyarakat Abdimas

STRATEGI DIGITAL BUSINESS UNTUK UMKM

Nisa, Puspita Chairun (Unknown)
Tamzil, Fachmi (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2021

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk mengetahui  cara pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berbasis teknologi seperti media sosial dan penggunaan market place dengan menekankan pada perbaikan strategi digital business. Sehingga dengan memperbaiki strategi digital business, maka UMKM akan mampu bertahan pada setiap kondisi.Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) merupakan jalur pendidikan nonformal yang menyelenggarakan pendidikan umum mencakup Paket A (setara SD), Paket B (setara SMP), Paket C (setara SMA),Pelaksanaan Pengabdian masyarakat ini dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom. Peserta diajarakan serta diberikan pemahaman yang kuat tentang strategi digital business untuk UMKM Kata kunci : Usaha Mikro Kecil dan Menengah, teknologi, digital business

Copyrights © 2021