JURNAL ILMIAH MAHASISWA AGROINFO GALUH
Vol 8, No 1 (2021): Januari 2021

Analisis Saluran Pemasaran Sale Pisang Goreng

Rinda Rinda (Unknown)
Dini Rochdiani (universitas pajajaran)
Budi Setia (universitas galuh)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2021

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan terdapat dua saluran sale pisang goreng dari perajin sampai ke tangan konsumen akhir, yaitu : Saluran 2 pemasaran sale pisang goreng melibatkan satu lembaga pemasaran yaitu pedagang pengecer. Besarnya total marjin pada saluran pemasaran adalah Rp. 3.500,00 per bungkus dengan total biaya Rp. 297,00 per bungkus sehingga total keuntungan pemasaran Rp. 3.203,00 per bungkus. Besarnya bagian harga yang diterima perajin pada saluran 1 adalah 100 persen, sedangkan pada saluran 2 adalah 82,05 persen

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

agroinfogaluh

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

Jurnal Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH merupakan jurnal ilmiah berkala yang memuat hasil penelitian dari mahasiswa Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas ...