CALGOVS (LOCAL POLITIC AND GOVERNMENT ISSUES)
Vol 2, No 01 (2021): Edisi Maret

MARKETING POLITIK TIM PEMENANG CALON LEGISLATIF PARTAI GOLKAR DI KABUPATEN MUNATAHUN 2019 (STUDI KASUS CALEG TERPILIH DAPIL 6 KAB. MUNA )

Laode Rolis (Universitas Halu Oleo)
La Tarifu (Universitas Halu Oleo)
Rahman Rahman (Universitas Halu Oleo)



Article Info

Publish Date
24 Aug 2021

Abstract

Marketing politik tim pemenang calon legislatif PartaiGolkar di Kabupaten Muna Tahun 2019 dengan Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui marketing politik tim pemenang calon legislatif partai golkar di kabupaten muna.Penelitian ini di laksanakan di Dapil 6 Kabupaten Muna. Metode dalam penelitian yang di gunakan adalah metode analisis kualitatif dengan menggunakan teori marketing politik serta mengumpulkan data yang di lakukan dalam penellitian ini yaitu wawancara,dan dokumentasi kemudian di analisis dalam deskriptif analisis. Hasil penelitian dapat disimpul kanbahwaperan yang sangatpentingjikalau marketing politikpartaigolkar yang di mana para calon-calon legislatif di Kabupaten Muna untuk menggunakan marketing politik, jikalauc alon-calon legislatif tidak menggunakan yang namanya marketing politik , partai golkar akan kesulitan untuk mendekati konstituen di dapil 6 Kabupaten Muna.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

CALGOVS

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Department of Political Science, Faculty of Social and Political Sciences, Universitas Halu Oleo Kendari, proudly presents Journal Calgovs (Local Politic and Government Issue). Journal Calgovs cordially invites researchers of College Students, academicians, and experts to submit research on Politic ...