Pawon: Jurnal Arsitektur
Vol 6 No 1 (2022): Pawon: Jurnal Arsitektur

Kajian Fasilitas Sosial Pada Perumahan Komersial: (Studi Kasus: Perumahan PP di Kota Malang)

Redi Sigit Febrianto (Dosen Program Studi Arsitektur, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Institut Teknologi Nasional Malang)
Gatot Adi Susilo (Dosen Program Studi Arsitektur, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Institut Teknologi Nasional Malang)
Feny Arafah (Dosen Program Studi Teknik Geodesi, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Institut Teknologi Nasional Malang)



Article Info

Publish Date
14 Jan 2022

Abstract

Perumahan PP merupakan salah satu perumahan komersial di Kota Malang. Perumahan komersial merujuk pada definisi rumah yang diselenggarakan untuk mendapatkan keuntungan sesuai dengan kebutuhan masyarakat (UU No. 1 Tahun 2011 tentang Perumahan dan Kawasan Permukiman). Beberapa jenis rumah lain menurut UU No. 1 Tahun 2011 pasal 29 adalah: rumah umum; rumah swadaya; rumah khusus dan rumah negara.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

pawon

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Engineering Environmental Science Other

Description

Karya ilmiah sebagai wacana ilmu pengetahuan dan teknologi bidang arsitektur semakin beragam dengan pemaparan dari pelbagai sisi. Apapun bentuknya, ini adalah suatu pemahaman aspek dunia arsitektur yang semakin kompleks dan berkembang sesuai dengan tuntutan globalisasi. Jurnal Pawon akan selalu ...