Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Corporate Image terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini dilakukan di Natasha Skin Clinic Sidoarjo. Populasi yang digunakan adalah pelanggan Natasha Skin Clinic Sidoarjo. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan sampel wanita yang pernah melakukan perawatan di Natasha Skin Clinic Sidoarjo. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah non probability dengan jenis purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 89 responden. Teknik analisa data menggunakan analysis method Partiap Least Square (PLS). Berdasarkan hasil PLS dapat disimpulkan bahwa : (1) Service Quality memiliki kontribusi terhadap Customer Loyalty. (2) Corporate Image memiliki kontribusi terhadap Customer Loyalty. Sebagai implikasi dari penelitian, Natasha Skin Clinic Sidoarjo disarankan memberikan service quality terbaik dengan selalu menghargai setiap pelanggan dan melakukan pelayanan dengan cepat dan tanggap dalam menanggapi customer agar membuat corporate image yang positif sehingga menciptakan perilaku customer loyalty.
Copyrights © 2022