JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 5 No. 3 (2021): 2021

Kesadaran Merek dan Presepsi Kualitas Keputusan Pembelian Nestle Cap Nona di Kota Ambon (Studi Kasus pada Toko Ritel Hypermart Acc Ambon)

Pelupessy, Merry Margareth (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Nov 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat adakah pengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Merek terhadap keputusan pembelian krimer kental manis Nestle Cap Nona. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli dan menggunakan produk Nestle Cap Nona di Kota Ambon. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan menggunakan Convenience sampling. Kuesioner dinilai dengan menggunakan perhitungan skala likert. Alat Analisis data yang digunakan adalah SPSS 20.Hasil penelitian menunjukan variabel independen yaitu: kesadaran merek dan persepsi kualitas, berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel independen yaitu keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi kurang dari 0,05.Hal ini berarti Jika kesadaran merek dan presepi kuwalitas semakin tinggi, maka akan meningkatkan keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...