Jurnal Ekonomi Perjuangan (JUMPER)
Vol. 3 No. 1 (2021): Jurnal Ekonomi Perjuangan (JUMPER)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERMATA WEDDING ORGANIZER

lucy dian rosalin (universitas perjuangan)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2021

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Permata Wedding organizer. Sampel diambil dengan cara menyebarkan kuesioner dengan teknik purposive sampling kepada 30 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Adapun hasil dari penelitian ini menggambarkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Permata Wedding organizer. Kata Kunci : Kualitas Pelayanam, Wedding Organizer, Kepuasan Konsumen

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JUMPER

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jumper aim is to promote scientific articles that focus on accounting and management. Manuscript articles can come from researchers, academics, practitioners, lecturers, students and other observers who are interested in research in the field of accounting or management. JUMPER invites manuscripts ...