Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi Universitas Ngudi Waluyo
Vol 3 No 1 (2022): Periode Januari 2022 - JEMA

PENGARUH STORE ATMOSPHERE,KUALITAS PELAYANAN,KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN YONG MART

Teguh aryan sandra (Uin ril)
zaki febri setiawan (Unknown)
vicky f sanjaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2021

Abstract

Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, dan keragaman produk baik terhadap keputusan pembelian konsumen mini market yong mart. Penelitian kali ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan metode kuesioner sebagai instrumennya. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat kampung banjar masin yang pernah melakukan pembelian di mini market yong mart Jl lintas sumatera no.70,banjar masin.Sampel penelitian ini urang lebih berjumlah 31 responden.uji statistic dengan menggunakan cronbach’s alpha,reabilitas komposit dan average variance extracted(AVE).berdasarkan hasil dari pembahasan dapat di tarik kesimpulan bahwa hipotesis store atmosphere berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat beli,kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli,keberagaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jema

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

urnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi (JEMA) Universitas Ngudi Waluyo is an electronic international journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to management. This journal encompasses original ...