Literacy: Jurnal Ilmiah Sosial
Vol. 3 No. 2 (2021): Literacy: Jurnal Ilmiah Sosial

Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Intrcom di Dharmasraya Tahun 2020

Priastuti, Sonia Agustia (Unknown)
Wiska, Mayroza (Unknown)
Purwanto, Kelik (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix dan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Intercom di Dharmasraya. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif, sampel penelitian ini adalah Keputusan Pembelian Mobil Toyota Intercom di Dharmasraya. Pengambilan sampel ini menggunakan Probability sampling. Alat yang digunakan untuk menggumpulkan data berupa kuesioner yang terdiri dari 50 butir soal, data yang di analisis menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Analisis Korelasi, Uji Analisis Regresi Berganda, Uji Asumsi Klasik, , Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinearitas, Uji Hipotesis Secara Persial (Uji-T), Uji Hipotesis Secara Simultan (Uji-F), dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Hasil Penelitian ini menunjukkan ahwa variabel dependen Produk, Harga, Tempat dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Literacy: Jurnal Ilmiah Sosial (JIS) is a national scale journal covering the study of social sciences. This journal focuses on various contemporary social, public administration, public management, social technology, social education, social economy, social development, gender and identity issues, ...