Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Mix dan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Intercom di Dharmasraya. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif, sampel penelitian ini adalah Keputusan Pembelian Mobil Toyota Intercom di Dharmasraya. Pengambilan sampel ini menggunakan Probability sampling. Alat yang digunakan untuk menggumpulkan data berupa kuesioner yang terdiri dari 50 butir soal, data yang di analisis menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Analisis Korelasi, Uji Analisis Regresi Berganda, Uji Asumsi Klasik, , Uji Normalitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Multikolinearitas, Uji Hipotesis Secara Persial (Uji-T), Uji Hipotesis Secara Simultan (Uji-F), dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Hasil Penelitian ini menunjukkan ahwa variabel dependen Produk, Harga, Tempat dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2021