Penelitian ini digunakan untuk mengukur pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap citra merek melalui kepuasan pelanggan pada tahun 2021 di masa pandemi Covid-19 saat ini di Kelurahan wanasari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana objek yang digunakan merupakan masyarakat atau konsumen yang sudah pernah mengkonsumsi produk Bear Brand di Kelurahan Wanasari. Penelitian ini dilakukan dengan teknik sampel Accidental sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 252 responden. Rancangan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian hipotesis (hypothesis testing) dengan menggunakan teknik analisis structural equitation model (SEM) dengan alat bantu SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa 1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelaggan. ; 2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek.; 3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. ; 4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. ; 5) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi persepsi harga terhadap citra merek. ; 6) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi kualitas produk terhadap citra merek; 7) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi kualitas produk terhadap citra merek.
Copyrights © 2022