Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Espresso Cafe di Kota Pariaman Dimana Variable X Adalah Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Variabel Dependen Adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari Penelitian Variabel Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Espresso Cafe di Kota Pariaman, Variabel Kepercayaan Konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Espresso Cafe di Kota Pariaman dan Variabel Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen secara bersama-sama atau simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Espresso Cafe di Kota Pariaman
Copyrights © 2022