Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan d’Dhave Hotel Purus Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah 4.206 responden dan sampel penelitian 98 responden. Penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas,uji multikulieoritas, uji heroskadisitas dan Uji Regresi Berganda, Uji t dan Uji F . Hasil dari Penelitian Variable Kualitas Pelayanan memiliki t hitung (11,456) > t tabel (1,990) dan nilai sig perhitungan yang diperoleh adalah sebesar 0,000<0,05. Hal ini berarti bahwa H1 diterima Sehingga dapat dinyatakan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan d’Dhave Hotel Purus Padang. Variable Promosi memiliki t hitung (8,020) > t tabel (1,983) dan nilai sig perhitungan yang diperoleh adalah sebesar 0,000<0,05. Hal ini berarti bahwa H2 diterima Sehingga dapat dinyatakan bahwa bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan d’Dhave Hotel Purus Padang. Variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi secara bersama-sama atau simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan d’Dhave Hotel Purus Padang
Copyrights © 2022