Fokus Bisnis
Vol 20 No 2 (2021): Fokus Bisnis

Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Menggunakan, dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Menggunakan Go Payment

Arief Adhy Kurniawan (Universitas Amikom Purwokerto)
Fadli Abdillah Subhi (Universitas Amikom Purwokerto)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2021

Abstract

Tujuan penelitin adalah menganalisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, sosial influence terhadap minat menggunakan Go-Pay. Penelitian ini bermanfaat secara teoritis yaitu dapat mengembangkan ilmu pengetahuan berkaitan dengan perilaku konsumen terutama minat konsumen dan variabel yang mempengaruhinya. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen pengguna go payment di Purwokerto. Analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian diperoleh pengaruh positif yang signfiikan antara perceived usefulness, perceived ease of use, sosial influence dengan minat menggunakan Go-Pay.

Copyrights © 2021