JURNAL EMBA : JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Vol 10, No 1 (2022): JE. Vol 10 No 1 (2022)

PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA VEREL BAKERY AND COFFEE

Maino, Glorya P. (Unknown)
Sepang, Jantje L. (Unknown)
Roring, Ferdy (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2022

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Inovasi Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Verel Bakery and Coffee. Untuk mencapai tujuan tersebut peneliti memperoleh informasi dari 5 informan dengan menggunakan studi kualitatif yang di wawancara mendalam. Sedangkan wawancara mendalam digunakan untuk mengumpulkan data di antara responden yaitu Dari hasil penelitian, banyak responden yang memberikan review positif tetapi hanya sedikit yang memberikan review negatif mengenai Verel Bakery and Coffee. Beberapa rekomendasi diusulkan untuk pelanggan bagus untuk mengetahui tentang pengalaman pelanggan karena mereka perlu memahami faktor apa yang membuat mereka alamidi Verel Bakery and Coffee, semoga penelitian ini bermanfaat untuk mengurangi pengalaman buruk dari pelanggan dan meningkatkan Minat Beli di Verel Bakery and Coffee. Kata Kunci: Inovasi produk, persepsi harga, promosi, dan minat beli. 

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

emba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EMBA merupakan terbitan berkala sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan dibidang ekonomi. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun, sejak tahun 2012. Setiap artikel direview oleh ...