Abimanyu: Journal of Community Engagement
Vol 2 No 2 (2021): Agustus 2021

Photo Product dan Content Marketing Instagram dalam Pemasaran Online Marketing INTAKO

Tias Andarini Indarwati (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Aug 2021

Abstract

Koperasi INTAKO yang berdiri sejak 1976 memproduksi tas dan koper yang memiliki konsumen dalam negeri maupun luar negeri memiliki potensi besar dalam dalam bidang ekonomi. Kondisi bencana lumpur Lapindo di tahun 2006 telah menjadikan penurunan penjualan mencapai 80%. Kondisi Pandemic saat ini lebih memprihatinkan bagi koperasi INTAKO dilihat dari omset penjualannya. Koperasi INTAKO telah berupaya menggunakan social media Instagram akan tetapi belum dimanfaatkan sepenuhnya tampak pada tidak terupdate-nya informasi yang ada. Pandemic seperti ini pemasaran online adalah hal yang tidak dapat dihindari. Tujuan kegiatan ini adalah memaksimalkan photo produk dan content marketing dari Instagram dalam rangka meningkatkan pemasaran Koperasi INTAKO. Metode yang kami gunakan adalah workshop sehingga karyawan INTAKO dapat melanjutkan kegiatan tersebut kedepannya. Hasil dari kegiatan ini bahwa terdapat perubahan tampilan Instagram yang berbeda secara photo produk nya dan content marketing sebagai sarana komunikasi dan informasi bagi calon konsumen.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

abimanyu

Publisher

Subject

Arts Economics, Econometrics & Finance Education Engineering Social Sciences

Description

The aim of this journal publication is to disseminate the conceptual thoughts or ideas and research results that have been achieved in the area of community services. Abimanyu particularly focuses on the main problems in the development of the sciences of community services areas as follows: Student ...