Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemasaran digital yang digunakan oleh hompimaa.id serta bagaimana peran dari digital marketing dalam meningkatkan promosi program pembelajaran serta kreativitas yang dilakukan oleh hompimpaa.id. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif, yaitu penelitian dengan melihat kekuatan deskripsi analitik. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa hompimpaa.id menerapkan digital strategi pemasaran  (online marketing) melalui media sosial seperti facebook, instagram, tiktok, youtube dan jaringan internet lainnya yang dapat saling terhubung dengan konsumen yang lebih luas. Penerapan digital marketing oleh hompimpaa.id mengalami peningkatan hal tersebut dapat dilihat dengan meningkatnya follower pada media sosial hompimpaa serta  adanya permintaan kelas baru untuk usia 6-10 tahun. Hal tersebut dikarenakan, digital marketing dapat dijangkau oleh lapisan masyarakat secara luas serta dalam pelaksanaan digital marketing dilakukan secara efektif dan efisien
Copyrights © 2021