JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara
Vol. 4 No. 2 (2021): Juli (2021) - Desember (2021)

Persepsi Pelanggan Terhadap Layanan Di Darling In The Cup Cafe

Christin Setiawan (Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta)
Devita Gantina (Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta)



Article Info

Publish Date
24 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Darling in the cup Café Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode desktriptif yang pendekatan kuantitatatif dengan melibatkan 100 orang sebagai responden penelitian. Data yang digunakan adalah data primer dengan alat bantu SPSS untuk pengolahannya. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh kuat terhadap Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JMD

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara merupakan terbitan berkala ilmiah sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan di bidang Manajemen yang diterbitkan oleh Lembaga Penerbitan dan Publikasi Karya Ilmiah (LP2KI) STIE PGRI Dewantara Jombang, secara berkala 2 ...