Kepuasan konsumen sangat penting untuk diperhatikan karena rasa puas tersebut akan meniciptakan loyalitas dan loyalitas sudah pasti akan memberikan keuntungan bagi perusahaan. Penelitian ini berfokus pada bagaimana strategi yang tepat dalam meningkatkan kepuasan mahasiswa, di Universitas Pamulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan data dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan studi pustaka. Dengan menggunakan PEKA análisis guna mmenjelaskan teori – teori yang berhubungan dengan faktor – faktor yang menentukan kepuasan mahasiswa dalam menempuh pendidikan di Universitas Pamulang. Populasi adalah mahasiswa Univeristas Pamulang dari fakultas ekonomi dan bisnis. Dari hasil análisis diketahui beberapa strategi yang dapat dijalankan guna meningkatkan kepuasan mahasiswa melalui análisis PEKA yaitu pelaksanaan pelatihan, pemberian motivasi secara berkala kepada setiap unsur yang terlibat pada proses perkuliahan di fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Pamulang.
Copyrights © 2022