Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA)
Vol 2 No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA) - Maret 2022

Strategi Pemasaran Pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Griya Hasanah di Bank Syariah Indonesia KCP Demang pada masa Pandemi Covid-19

Dea Okta Viani (Mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang)
Miranda Febby Utami (Mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang)
Novita Sari (Mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang)
Novy Wahyuni (Mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM Palembang)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2022

Abstract

Strategi pemasaran merupakan komponen penting dalam sukses atau tidaknya sebuah produk yang ditawarkan sebuah perusahaan. Artikel ini membahas tentang Strategi Pemasaran Pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Griya Hasanah di Bank Syariah Indonesia KCP Demang pada masa Pandemi Covid-19. Dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Pemasaran Pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Griya Hasanah di Bank Syariah Indonesia KCP Demang pada masa Pandemi Covid-19. Metode yang digunakan adalah kualitatif berbasis Field Research dengan analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi yang digunakan oleh Bank Syariah Indonesia KCP Demang untuk memasarkan produk KPR yang di kenal Griya iB Hasanah menggunakan akad murabahah adalah dengan metode bauran pemasaran.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jimpa

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

JIMPA: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah merupakan buletin online nasional sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil penelitian tentang permasalahan Perbankan Syariah. Jurnal ini mengemban misi menyebarluaskan berbagai hasil penelitian ilmiah mahasiswa. Jurnal ini hanya menerima dan ...