AL-MULTAZIM : Jurnal Manajemen Bisnis Syariah


Pengaruh Kualitas Pelayanan, Cita Rasa Dan Varian Menu Ayam Geprek Abu Ahda Terhadap Minat Beli Konsumen

Karnilah Karnilah (UIN RADEN INTAN LAMPUNG)
Eka Silvia (UIN RADEN INTAN LAMPUNG)
Vicky F Sanjaya (UIN RADEN INTAN LAMPUNG)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh dan nilai hubungan kualitas pelayanan, cita rasa dan varian menu terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, penelitian menggunakan 50 responden yang merupakan pelanggan Ayam geprek Abu Ahda. Data yang diperoleh diolah menggunakan metode Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayananan,cita rasa dan varian menu ketiganya berpangaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanngan sendiri berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli ulang. Dalam penelitian ini berpengaruh tidak langsung yang terbentuk bersipat memperlemah.teknik pengambilan data yaitu data primer atau data yang diambil langsung dari responden melalui kuesioner, dalam penelitian ini memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan,cita rasa dan varian menu perpengaruh positif dan signifian terhadap minat beli konsumen.Kata Kunci : Kualitas pelayanan, cita rasa, varian menu, minat beli konsumen

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ALMULTAZIM

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Al-Multazim: Jurnal Manajemen Bisnis Syariah adalah jurnal Nasional peer-reviewer yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Artikel yang dimuat dalam Al-Multazim Jurnal Manajemen Bisnis Syariah adalah karya asli penulis ...