Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT)
Vol 8, No 2 (2022): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako

ANALISIS KOMPARASI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PENGGUNA APLIKASI GRAB CAR DAN GO CAR DI KOTA PALU

Muhammad Ilham Akbar (Unknown)
Wahyuningsih Wahyuningsih (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Apr 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini, yaitu untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan kualitaslayanan elektronik dilihat dari dimensi efisiensi, pemenuhan, ketersediaan sistem danprivasi antara pengguna Aplikasi Grab Car dan Go Car di Kota Palu. Sampel dalampenelitian ini yaitu sebanyak 60 responden dengan teknik penarikan sampel adalahmetode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian iniyaitu menggunakan metode uji Mann Whitney (U-test). Hasil penelitian yang dilakukanmenunjukkan bahwa dari hasil pengujian statistik nonparametrik uji Mann Whitneydimensi ketersediaan sistem dengan indikator yang digunakan sebagai alat ukur, yaitusebagian indikator tidak terdapat perbedaan dan sebagiannya lagi mengalami perbedaankualitas layanan elektronik (e-servqual) antara pegguna aplikasi Grab Car dan Go Car diKota Palu.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jimut

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) terbentuk di tahun 2015 ( SK no. 0005.24433578/JI.3.1/SK.ISSN/2015.4 - 23 April 2015 ) bertujuan untuk mempublikasikan karya tulis ilmiah mahasiswa program studi S1 Manajemen. JIMUT merupakan Open Journal System (OJS) dengan e-ISSN : 2443-3578 dan ...