Forum Bisnis dan Kewirausahaan
Vol 11 No 2 (2022): Forum Bisnis Dan Kewirausahaan

Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Impulse Buying Pada Lottemart Palembang

Agustriyanto Agustriyanto (Universitas Multi Data Palembang)
Herry Widagdo (Universitas Multi Data Palembang)



Article Info

Publish Date
19 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hedonic shopping value, sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising terhadap impulse buying di LotteMart Wholesale Palembang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilakukan pada pengunjung LotteMart Wholesale Palembang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan sampel sebanyak 190 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel hedonic shopping value, sales promotion, store atmosphere dan visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap impulse buying di LotteMart Wholesale Palembang.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

forbiswira

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

FORBISWIRA , Forum Bisnis dan Kewirausahaan merupakan jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh STIE Multi Data Palembang (MDP Business School), Indonesia. Merupakan media bagi para dosen, mahasiswa, alumni, dan peneliti lainnya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan paper yang berisi ...