SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 4, No 2 (2021): July - December

Tingkat Loyalitas Mahasiswa Sebagai Pelanggan Shopee

Nurmiati Nurmiati (PPs STIE Amkop Makassar)
A. Ratna Sari (Unknown)
Ilham Ilham (Unknown)
Rizky Febriani (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Mar 2022

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Partia Artha angkatan 2017 yang berjumlah 47 responden. Pengambilan sampel menggunakan total sampling, dimana peneliti mengambil sampel seluruh total populasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial dengan menggunakan metode analisis linier berganda berganda, menggunakan program Statistical Package For Social Science (SPSS 23). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan serta Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...