Visioner: Jurnal Pemerintahan Daerah di Indonesia
Vol 14 No 1 (2022): Visioner: Jurnal Pemerintahan Daerah di Indonesia

IMPLEMENTASI KAWASAN TANPA ROKOK DI KECAMATAN SAKO KOTA PALEMBANG PROVINSI SUMATERA SELATAN

Imam Indrayadi (Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Program Magister Terapan Studi Pemerintahan Daerah Institut Pemerintahan Dalam Negeri)
Kusworo (Institut Pemerintahan Dalam Negeri)
Ali Hanafiah Muhi (Institut Pemerintahan Dalam Negeri)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Implementasi Kawasan Tanpa Rokok di Kecamatan Sako Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penyusunan tesis ini adalah metode penelitian kualitatif, dengan pendekatan deskriptif. Data diperoleh melalui teknik pengumpulan data: observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Implementasi Kawasan Tanpa Rokok di Kecamatan Sako Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan sudah diterapkan. Namun, pada pelaksanaannya belum berjalan dengan maksimal karena dalam pelaksanaannya masih terjadi pelanggaran terhdap kebijakan ini dan belum maksimalnya kinerja satgas dalam menertibkan parapelanggar kebijakan ini.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jv

Publisher

Subject

Other

Description

Visioner: Jurnal Pemerintahan Daerah di Indonesia adalah jurnal ilmiah yang berprinsip akses terbuka, wadah berkala pemublikasian karya tulis ilmiah bidang ilmu pemerintahan, baik kajian literatur/studi kepustakaan (theoretis), maupun hasil penelitian tata kelola penyelenggaraan ...