Ma-sum merupakan bisnis yang bergerak pada industri madu, dan madu yang di pasarkan merupakan madu asli sumbawa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, testimoni dan harga terhadap keputusan pembelian produk Ma-sum Merupakan penelitian kausal kuantitatif dan populasi dan sampel dari penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli madu Ma-sum di surabaya. Karena populasinya tidak diketahui dengan margin of error 10%, Berdasarkan hasil perhitungan maka jumlah sampel yang akan digunakan sebanyak 96.04 responden dan akan dibulatkan menjadi 97 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang di bantu dengan program SPSS 25. Dalam penelitian ini terdapat tiga indikator yaitu kualitas produk, testimoni dan harga. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji asumsi klasik. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti 47 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya testimoni (X2) yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan kualitas produk (X1) dan harga (X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Kata kunci: Kualitas Produk, Testimoni, Harga dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2021