Penelitian ini bertujuan untuk : 1. mengetahui pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada konsumen Go-jek Online dikomplek Perumahan Singgalang Tabing Padang) 2. mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada konsumen Go-jek Online dikomplek Perumahan Singgalang Tabing padang) 3. mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada konsumen Go-jek Online dikomplek Perumahan Singgalang Tabing Padang). Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel penelitian sebanyak 45 orang di Komplek Perumahan Singgalang Tabing. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara accidental sampling, menggunakan metode Regresi Linear Berganda. Teknik analisis data uji validitas dan uji reliabilitas. Beberapa regresi uji asumsi klasik 1. Uji normalitas 2. Uji multikolinearitas 3. Uji autokorelasi 4. Uji heteroskedastisitas.Hasil penelitian Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan nilai thitung > ttabel yaitu 3,993 > 2,016 dengan demikian hipotesis pertama (H1) diterima. Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan nilai thitung > ttabel yaitu 2,796 > 2,016 dengan demikian hipotesis kedua (H2) diterima. Nilai Fhitung diperoleh sebesar 13,444 dengan Ftabel 3,21 sehingga Fhitung > Ftabel dengan tingkat signifikan 0,000
MENARA ILMU, Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang Diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Eksakta, pendidikan/sosial dan Agama Islam untuk ...