COMMICAST
Vol. 1 No. 1 (2020): March

Strategi komunikasi pariwisata dinas pariwisata kabupaten Bima dalam meningkatkan minat wisatawan

Haykal Asghary (SIDE Chanel Ahmad Dahlan)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2020

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk mendiskripsikan bagaimana strategi komunikasi yang dilakukan oleh dinas pariwisata kabupaten Bima untuk meninhkatkan minat wisatawan. Penelitin dalam makalah ini menggunakan  penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang menyeluruh serta mendalam berdasarkan situasi wajar dari kasus yang diteliti. Dalam penelitian ini penulis mengambil kesi pulan bahwa  Dinas Pariwisata Kabupaten Bima telah melaksanakan strategi komunikasi dengan menggunakan unsur-unsur modern komunikasi pariwisata untuk meningkatkan minat wisatawan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

commicast

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Commicast is an online, multi-media, academic journal that adheres to the highest standards of peer review and engages established and emerging scholars from anywhere in the world. Commicast is an interdisciplinary journal that, while centered in communication, literature and culture, is open and ...