ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana upaya Grab untuk Membentuk Integritas karyawan, Kehandalan (Reliability) pelayanan yang diberikan, Kemampuan (Ability) dalam mempertahankan kepercayaan pelanggan. Peneliti menggunakan konsep kepercayaan (Trust) dari Grunig J.E dan Dozier. Paradigma yang digunakan yaitu paradigma kontruktivistik dengan pendekatan interpretif dan menggunakan metode analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini yaitu membentuk integritas karyawan agar jujur, terbuka dalam informasi dan membentuk komitmen karyawan, kehandalan pelayanan dengan membuat strategi promo, inovasi pelayanan, kemampuan yang dilakukan dengan memberikan variasi promo, periklanan dan memberikan fasilitas dan pelayanan yang nyaman. Kata Kunci : Kepercayaan publik; promo; diskon ABSTRACT This study aims to determine how Grab's efforts to build employee integrity, reliability of services provided by Grab, and Ability in maintaining customer trust. Researchers use the concept of trust (Trust) from Grunig J.E and Dozier. The paradigm used is the constructivist paradigm with an interpretive approach and using descriptive analysis methods. Data collection techniques through observation, in-depth interviews and documentation. The results of study are to form employee integrity to be honest, open in information and form employee commitment, service reliabillity by making promo strategies, service inovation, capatibilitiees that are done by providing sare and comfortable facilities. Keywords : public trust; Promo; discount
Copyrights © 2020